My Life Stories | Informations | Hot Issues


Jumat, 01 Juli 2011

Berapa Usia Spongebob Squarepants ?


Tokoh kartun yang satu ini pasti sudah ngga asing lagi kan teman? yup, dia adalah Spongebob Squarepants. Si sponge laut berwarna kuning dengan bentuk kotak. Tingkahnya memang sangat konyol. Apalagi kalo sudah sama temennya si Patrick, walaupun episodenya sudah diulang dari mulai aku SD sampe sekarang ( SMA ), tetep aja aku ngga pernah bosen ! hehe.
Tapi sebenarnya dibalik semua keceriaan si Spongebob, aku pernah berpikir, sebenarnya berapa sih umur si Spongebob? Nah, berikut liputan saya dalam mencari tau usia Spongebob Squarepants :


Spongebob Squarepants hidup di 124 Conch St. Bikini Bottom ( lokasinya di sekitar lautan Pasifik ) bersama 2 orang tetangganya sekaligus sahabatnya ( Patrick & Squidward ). Dia mempunyai peliharaan seekor keong laut bernama Gary. Spongebob sehari-hari bekerja di Krusty Krab, sebuah restoran kecil milik Mr. Krab, yang menjual Krabby Patty ( nama dari burger ciptaan Mr. Krab ). di Krusty Krab, Spongebob berhasil menjadi Karyawan Teladan " bulan ini " selama kurang lebih 300 kali ( dalam kata lain, Spongebob sudah bekerja selama kurang lebih 300 bulan ) ! dari fakta ini, kita bisa membayangkan seberapa tua si Spongebob.




Ada juga episode dimana Spongebob bermimpi mendapatkan SIMnya. dan di mimpi itu, Spongebob menunjukkan tanggal lahirnya, yaitu 14 Juli 1986, yang konon katanya 2 tahun lebih muda daripada konsepnya ditemukan. dari fakta ini, kemungkinan usia Spongebob di tahun 2010 kemarin ada 2, yaitu 24 dan 26 tahun. Dan itu artinya, di tahun ini ( 2011 ) dia akan memasuki usia 25 atau 27 tahun.

Fakta selanjutnya berasal dari penggagas Spongebob sendiri, Stephen Hillenberg. sebelum menggagaskan Spongebob Squarepants, Stephen pernah mendalami studi sumber daya kelautan di Universitas Humboldt, California. Dari hobinya itu, dia melahirkan kartun Spongebob Squarepants pada tahun 1996. Dan itu artinya, umur Spongebob masih sekitar 15 - 16 tahun.

Dan fakta yang terakhir, bisa kita ambil dari episode-episode Spongebob yang pernah kita tonton. Diantaranya, Spongebob pernah mengikuti camp pramuka bersama anak-anak kecil, sikap Spongebob-pun juga masih seperti anak kecil ( menangkap ubur-ubur dan bermain gelembung ). Dari logika, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa Spongebob masih anak-anak. Tapi di lain sisi, Spongebob sudah bekerja sebagai koki dan bahkan dia juga pernah masuk ke klub orang-orang dewasa yang berotot. Ini artinya, dia juga tidak bisa dibilang sebagai anak-anak lagi.



jadi, berapa usia Spongebob Squarepants yang sebenarnya? itu masih menjadi pertanyaan besar yang saya juga belum tahu. hehehe.

7 komentar:

Unknown mengatakan...

nice info sobbbbb. . . . .

http://ziklist.blogspot.com/

razone wanennoor mengatakan...

film kesukaanku

Anonim mengatakan...

wow..ada ada aja ni sob...gokil..

jessica mengatakan...

http://terbarudaripelangi.blogspot.com/2017/11/duh-gaya-pacaran-5-anak-seleb-ini.html
http://terbarudaripelangi.blogspot.com/2017/11/pria-ini-nekat-membesarkan-otot-sebesar_15.html
Berbagi cerita itu indah , mari coba dibaca :D

Anonim mengatakan...

Spongebob umurnya 8 tahun kan suaranya masih kecil

Unknown mengatakan...

Spongebob kenapa masih tayang di tv????

Unknown mengatakan...

kan film nya udah lama

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2011. Pop Dyo Up ! . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Modified by Dyo Herman . Published by Borneo Templates