My Life Stories | Informations | Hot Issues

Jumat, 01 Juli 2011

Liburan, Oh Liburan

Wah, ngga kerasa sekarang sudah musim liburan kenaikan kelas. Itu artinya, ini tahun terakir buat aku di sekolah ( maklum, aku sudah kelas 11 sekarang naik ke kelas 12 ). Tapi itu ngga seberapa masalah. Yang menjadi masalah yang sebenarnya adalah hari libur kenaikan kelas yang terlalu lama buat aku ! 

Secara, kalo sudah liburan lama gini, aku paling bingung mau ngapain. Yang ada malah disuruh-suruh terus sama orang tua buat bersih-bersih rumah, dll. Aku sendiri juga jadi males mandi. Paling-paling aku mandi kalo sudah jam 12, terus dilanjutkan dengan nonton drama seri korea sampe jam setengah 5 sore. Hahaha. Ya ampun suram deh -..-“


Foto aku belum mandi. ( perhatikan bibirku yang tebal seperti Angelina Jolie )


fotoku sudah mandi, perasaan kok ngga ada bedanya yah? ( bajunya juga sama, soalnya males nyuci baju. hehe)

 Selain tidur-tiduran, nonton tivi, online, kegiatanku yang lain waktu masa liburan adalah makan. Waktu liburan gini, aku bisa makan sampe 5 kali sehari, belum lagi nyemilnya. Malahan, aku pernah makan ¾ isi dari buah semangka, SENDIRIAN ! huahaha. ( sound effect : gelegerr )

Padahal, badanku kurus gini, tapi ngga tau kok bisa makan segitunya. Ckck. Mungkin kalau ada batu kerikil di kasih kecap aja, bakal aku makan deh saking rakusnya. Hehe ( lebay dee.. ).


Udahan ah. Seneng banget kalo buka aib sendiri :p
yang baca juga suka banget, baca aib orang :p

tapi, trimakasih buat yang udah mau baca tulisan ngga jelas aku yang satu ini, atau dalam bahasa alay yang disempurnakan,
. tHxz eaA kHauwand,,

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2011. Pop Dyo Up ! . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Modified by Dyo Herman . Published by Borneo Templates