My Life Stories | Informations | Hot Issues

Kamis, 14 April 2011

Postingan Pertama : )

oke, selamat datang di blog saya. blog ini rencananya akan saya isi tentang hot issue, cerita kehidupan saya dan info menarik lainnya. biar lebih dekat, baca dulu info tentang saya :

nama saya dyo. nama lengkap saya aneh, jadi mending ngga usah ditulis disini. -__-
umur saya 16 taun, sekolah di SMKN 2 Surabaya, kelas XI RPL 1. jurusan RPL itu artinya Rekayasa Perangkat Lunak. tugasnya programming gitu.
Hobi saya sih, yang pasti online, baca-baca buku, browsing, hangout sama temen, nulis, dll.
Saya tertarik sama web designing, photography dan hal-hal lain yang berhubungan dengan seni dan jurnalistik. kalo sehari-hari kesibukan saya sih, sekolah, bantu-bantu orang tua, ngeksis di social networking websites, dll.

nah, segini dulu aja ya. kalo mau kenal selengkapnya, add saya di facebook :
http://www.facebook.com/totoromomew.fvck/
atau follow di twitter :
http://www.twitter.com/dyoonyo/

thanks : D

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2011. Pop Dyo Up ! . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Modified by Dyo Herman . Published by Borneo Templates