My Life Stories | Informations | Hot Issues


Sabtu, 16 April 2011

Introduce Bruno Mars, The New Star !



Bruno Mars atau Peter Gene Hernandez, adalah salah satu penyanyi multi talent yang lagi nge-hits banget di kancah musik dunia. akhir-akhir ini saya juga lagi doyan banget dengerin lagunya Bruno yang Grenade. suaranya itu benar-benar berkarakter dan beda. mungkin itu adalah salah satu daya jualnya. bahkan, lagunya yang Nothin' On You sempat nangkring di chart nomer 1 di US dan UK lo !

Selain nyanyi,
Bruno juga penulis lagu Amerika dan produser musik. Bruno kecil lahir di Honolulu, Hawaii pada tanggal 8 Oktober 1985. orang tua Bruno bernama Pete dan Bernadette “Bernie” San Pedro Hernandez. Ia diakui sebagai artis solo setelah pinjaman vokal dan menulis untuk lagu Nothin’ on You by B.o.B, dan Billionaire oleh Travie McCoy. Ia juga menulis hits “Right Round” oleh Flo Rida menampilkan Kesha, “Wavin Flag ‘” oleh K’naan, dan “Fuck You!” oleh Green Lo Cee. Pada bulan Oktober 2010, ia merilis album debutnya, Doo-Wops & Hooligans. Dihubungkan dengan single Just the Way You Are dan Grenade, album memuncak di nomor tiga di Billboard 200.  Dia juga dinominasikan untuk tujuh Grammy di 53 Grammy Awards, yang telah diadakan pada tanggal 13 Februari , 2011.

selain prestasi di dunia musik, di tahun 1990, saat berusia 5 tahun, Bruno dikenal sebagai "Little Elvis" oleh Midweek Magazine. Bruno juga pernah main di film “Little Elvis” di film “Honeymoon In Vegas” pada tahun 1992. Dan dulunya sebelum menjadi soloist dia juga pernah menjadi produser para artist lo, seperti Flo Rida, Alexanra Burke, Travie McCoy, Adam Levine, Brandy, dan Sean Kingston.


itulah, profil dari Bruno Mars. salah satu bintang yang paling bersinar di dunia permusikan :)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2011. Pop Dyo Up ! . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Modified by Dyo Herman . Published by Borneo Templates