My Life Stories | Informations | Hot Issues


Minggu, 26 Juni 2011

MasterChef Indonesia - Kompetisi Memasak yang Terpanas

Satu lagi acara reality kompetisi show yang fenomenal, lahir di Indonesia. MasterChef Indonesia adalah sebuah reality kompetisi show yang penuh dengan inspirasi. MasterChef Indonesia merupakan kompetisi yang memberikan kesempatan kepada para kontestannya untuk menuangkan passion mereka dalam memasak dan kemampuan mereka dalam mempresentasikan sebuah hidangan yang bisa menggugah selera.


Program ini tidak hanya merupakan program kompetisi memasak namun pemirsa dapat mengikuti perjalanan para kontestan dari seorang pecinta masak amatir hingga menjadi satu-satunya pemenang yang meraih gelar MasterChef Indonesia. Dalam setiap tantangan yang diberikan, akan terlihat kesungguhan, passion, semangat serta kecintaan masing-masing kontestan akan dunia kuliner. Itulah yang akan menjadi senjata mereka guna meraih mimpi selain teknik dan rasa masakan.

MasterChef Indonesia memiliki beberapa tantangan diantaranya adalah:
  • Mystery Box  : Kontestan harus membuat masakan dari bahan-bahan yang ada di dalam kotak.
  • One Core Ingridient  : Kontestan harus membuat hidangan dengan bahan dasar yang telah ditentukan
  • Invention Test  : Kontestan harus menyiapkan sebuah hidangan hasil kreasi baru dari bahan yang ada
  • Offsite Challenge  : Tantangan yang dilakukan di luar Galeri MasterChef .
Selain suasana kompetisi yang panas, juri dari MasterChef Indonesia juga bisa dibilang 'panas'. berikut adalah profil dari ketiga juri MasterChef Indonesia :

Master Chef Vindex

Vindex Valentino Tengker, Chef asal Manado yang terlihat berwibawa dan ramah di acara Master Chef Indonesia ini adalah President Assosiasi Culinary Professional Indonesia yang juga menjabat sebagai Chef Eksekutif salah satu hotel Internasional di Jakarta. Karirnya dimulai di Amandari Hotel Ubud Bali sebagai Indonesian Chef dan kemudian bergabung dengan salah satu International hotel chain seperti Four Seasons. Chef Vindex sudah berkecimpung di bidang kuliner selama 21 tahun, pengalaman bekerja di Mallorca, Spanyol dan Los Angeles, Amerika Serikat juga udah pernah dirasakan. Nggak heran kalau dilihat dari jabatannya, cara Chef Vindex berkomentar, beliau menyampaikan kritikan tajam dengan ramah dan senyuman. Untuk profil Chef Vindex lebih lengkap, klik disini.


Master Chef Juna

Nama lengkap dari Chef yang terlihat galak ini adalah Junior Rorimpandey. Chef Juna (nama adalah Chef Eksekutif di Jackrabbit Jakarta. Selama 12 tahun yang dihabiskan di luar negeri, Chef Juna ini spesialis makanan Jepang dan Perancis. Nggak heran kalau yang terlihat di Master Chef Indonesia, Chef ini terlihat sangat sangat tidak ramah, ketus, menyebalkan, pedas dalam berkomentar, itu semua karena ia terdidik keras saat baru pertama kali terjun ke dunia kuliner. Kalau yang kalian lihat bagaimana para peserta dikritik, Chef ini pernah merasakan yang lebih menyakitkan. Hanya dalam 4 tahun, Chef Juna menjadi Sushi Master dan diberi kepercayaan untuk mengambil alih posisi Head Chef di restoran tempat ia bekerja. Mau tau profil Chef Juna lebih lengkap? klik disini.

Master Chef Marinka

Maria Irene Susanto atau dikenal juga dengan nama Rinrin Marinka yang merupakan lulusan dari Le Cordon Bleu, Sidney Australia dengan speciality French Cuisine & Patisserie. Chef ramah ini yang membintangi iklan Tepung Goreng Pisang merk Sasa loh. Kalau dilihat dari pengalaman, chef cantik ini kalah dibanding dua chef diatas. Selama 8 tahun tinggal dan kuliah di luar negeri, Chef Marinka beberapa kali magang di restoran. Dengan keahliannya membuat masakan fusion, Chef Marinka juga mengajar di Pantry Magic Cooking School, di Kemang. Profil selengkapnya, bisa dilihat disini.






itu tadi informasi seputar MasterChef Indonesia. mau tahu informasi selengkapnya ? makanya, nonton aja acaranya setiap Sabtu dan Minggu jam 16.30 WIB hanya di RCTI. atau bisa juga cari informasinya di :
1. masterchefindonesia.com
2. mysuperlounge.com


jangan lupa di-like atau di-comment ya :) thanks.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2011. Pop Dyo Up ! . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Modified by Dyo Herman . Published by Borneo Templates