My Life Stories | Informations | Hot Issues


Jumat, 24 Juni 2011

I am Back :)

aaargh, lama banget rasanya saya ngga meng-update entry blog saya. maklum, sebagai pemula ada waktu dimana mood lagi pengen nge-blog itu muncul, ada juga saat-saat yang sebaliknya. tapi, saran saya buat teman-teman blogger, jangan sampai mengabaikan blog anda ! apalagi yang sudah mulai berkembang. soalnya, nanti bisa-bisa akun blog-nya diblokir. ini aja saya barusan selesai berperang dengan akun blogspot saya supaya saya bisa tetap sign in. hahaha.
hhm, daripada nganggur mending cerita-cerita aja ya. seperti yang kita tau, akhir-akhir ini banyak banget drama seri Korea yang tayang di Indosiar. mulai dari jam 12 siang sampai sekitar jam setengah 5 sore ! nah, sebagai penggemar drama seri Korea, saya juga menyambut baik kebijakan pihak Indosiar untuk memanjakan mata para penggemar Korea. salah satu drama seri Korea yang paling saya suka saat ini yaitu Naughty Kiss ( a.k.a Playfull Kiss ). ceritanya sih sama aja kayak drama seri yang lain. cuman yang bikin seru mungkin karna sentuhan komedi yang lumayan banyak plus ada kakak saya yang ikutan jadi pemeran utama ( Kim Hyun Joong :D ). sebenarnya, sebelum mai di Indosiar, saya sudah beli kasetnya sejak Desember 2010. tapi, namanya juga penggemar. wajib gitu nontonnya :p
nah, ada juga efek " Kim Hyun Joong " dalam hidup saya. contohnya, yang terakhir ini kan dia perannya perfeksionis dan keren tuh, dan saya pun ikutan meniru gayanya. wuih, rasanya drama banget gitu. hahaha.
tapi, ngga tau kenapa, kalo saya jadi sok keren kok tambah kayak anak banci rumahan ya? mungkin, karna muka saya yang ala kadarnya dan kebiasaan buruk saya yang lain ya? ( ngupil, ngentut, dll )
ah, sudahan ya. gak jelas banget entry saya yang ini. bye ! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2011. Pop Dyo Up ! . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Modified by Dyo Herman . Published by Borneo Templates