My Life Stories | Informations | Hot Issues


Minggu, 17 April 2011

Tips - Cara Membuat Blog Menjadi Website GRATIS !!

bagi ilmu , bagi ilmu ..
nah, kebanyakan domain kan sekarang sudah menarik biaya buat yang mau bikin akun pake domain mereka, tapi sekarang saya sudah berhasil menemukan domain yang masih GRATIS lo !


buat yang pengen bikin blognya menjadi website dengan domain CO.NR tanpa mengubah fasilitas, gadget dan tampilan , ini saya kasih tau caranya :

1. pastikan anda sudah membuat / mempunyai sebuah akun blog. setelah itu langsung saja pergi ke www.freedomain.co.nr



2.  isikan nama domain yang kamu inginkan untuk blog kamu, dibagian check if your free CO.NR domain name is still available. contohnya :

lalu klik Check ! dan jika masih tersedia, maka akan muncul tampilan konfirmasi. pergi ke bagian bawah dan klik tombol I want to Signup for this Domain

3. isi pertanyaan di dalam form lalu klik next step

4. jika kamu menjawab pertanyaan tadi dengan benar, maka kamu akan langsung di redirect ke halaman selanjutnya. roll ke bagian bawah dan centang tanda dalam kotak dan klik I have read and I agree !


5. setelah itu akan muncul halaman sign up step 2. dan isi juga form dibawahnya.. ini yang penting !!! Jangan sampai salah memasukan URL blogspot yang baru kamu buat tadi. jika sudah di isi dengan benar ( di check lagi yaa ).. lalu klik Next Step.

6. selanjutnya, muncul signup step 3. isi semua blank form dengan benar dan klik next step

7. dibagian final step, langsung saja klik complete. dan jika sukses, akan muncul halaman Registered.

8. Login langsung ke email kamu. periksa pesan konfirmasi dari freedomain.co.nr di inbox atau di spam. di bagian bawah pesan tersebut, akan ada kode aktivasi.

9. isilah password dan kode aktivasi dengan cara copy-paste. lalu klik activate ! akan muncul halaman activated dan selesai sudah :D. testing halaman domain kamu, contoh : alamat.co.nr di browser kamu. sudah berubah deh domainnya !! :)


selamat mencoba !!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2011. Pop Dyo Up ! . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Modified by Dyo Herman . Published by Borneo Templates